Paket Nasi Box Rombongan Wisata Purwokerto 0858.5566.6049


Paket Nasi Box Purwokerto



Paket Nasi Box Rombongan Wisata Purwokerto bisa anda pesan di LUCYCATERING. Katering kami sudah sering sekali melayani Nasi kotak Rombongan wisata yang mengunjungi Kota Purwokerto dalam jumlah besar.


Untuk Order Pesanan Nasi Kotak Purwokerto bisa By WA: 0858.5566.6049


Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa saat wisata ke kota lain kita pasti akan sedikit di pusingkan tentang masalah konsumsi untuk rombongan wisata banyak orang yang kita bawa. 

Kalo kita pesan di salah satu restoran atau mampir warung pinggir jalan ibu ibu yang memasaknya, tentu saja bujet akan membengkak 2x lipat dan bisa saja bahkan bisa lebih. langkah bijak Anda dapat mencoba melakukan sesuatu yang paling efektif dan efesien dengan memesan nasi kotak Rumahan yang memang pengalaman sudah sering melayani dalam pengadaan Nasi Box Rombongan wisata dalam jumlah besar.

Harga Paket Nasi Box Purwokerto


Paket Nasi Kotak Purwokerto Khusus Rombongan Wisata ini di tujukan bagi Anda yang sedang melakukan Study Tour ataupun dalam rangka Kunjungan wisata di wilayah Purwokerto dan sekitarnya. 

Biasanya Rombongan wisata yang akan menginap di kota Purwokerto untuk beberapa hari membutuhkan konsumsi dalam aktifitasnya dalam makan tiga kali sehari untuk rombongan. 

Untuk panitia seksi konsumsi pasti punya tugas biasanya memenuhi makanan bagi semua rombongan, hal ini akan menjadikan panitia konsumsi menjadi sangat sangat tidak fokus dalam wisatanya.

Paket Nasi Box Rombongan Wisata Purwokerto


Kami memberikan solusi tersebut dengan tujuan agar perjalanan Anda menyenangkan, Anda ga perlu repot dan ribet lagi dengan semua itu, Anda langsung saja bisa segera booking Paket Nasi Kotak Purwokerto Paket Rombongan untuk beberapa hari ke depan sesuai kebutuhan anda pada saat tinggal di kota wisata Purwokerto . 

Kami akan hantarkan Pesanan Nasi kotak Anda di manapun anda berwisata ( melakukan Kunjungan ) di wilayah Purwokerto dan sekitarnya bahkan ke tempat wisata Borobudur Magelang ( di luar wilayah Purwokerto ada minimal Order Dengan Jumlah Tertentu ) .




Untuk Order Pesanan Nasi Kotak Purwokerto bisa By WA: 0858.5566.6049




Paket Nasi Kotak Purwokerto Khusus Rombongan Wisata




Kami melayani pemesanan nasi bungkus, nasi kotak, dan nasi box dalam jumlah kecil maupun besar. 

Paket Nasi Kotak Rombongan Wisata Purwokerto Murah


Catering Nasi Box atau Nasi Kotak Kami merupakan usaha catering dengan layanan unggulan yang kami sediakan untuk menunjang kegiatan atau acara wisata anda di kota Purwokerto. 

Melayani seluruh area: Purwokerto, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.


Catering nasi Box tersedia dalam berbagai pilihan paket menu dan harga yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda sediakan.




Kami menyediakan jasa untuk catering atau nasi box yang berada di Purwokerto. Kami juga memiliki beberapa menu spesial untuk anda. Harga yang kami tawarkan juga standar. Kami adalah layanan katering yang pasti akan memberikan kemudahan bagi para Touris amaupun untuk para wisatawan yang berkunjung ke kota Purwokerto agar Anda dan Rombongan yang anda pandu tidak perlu repot repot lagi dalam mengurus masalah konsumsi. Biarlah kami dan Tim CATERINGLUCY untuk melayani perjalanan anda.


Jadi bagi Anda Ketua Wisata yang ada rencana akan membawa rombongan ke Purwokerto? Segera pesen dan booking segera Paket Nasi Box Purwokerto ke CATERINGLUCY ^^


Untuk Order Pesanan Nasi Kotak Purwokerto bisa via: WA: 0858.5566.6049